NEWS

Monday, 6 March 2017

KAJARI MAROS BERGANTI, FARHAN : TERIMA KASIH REKAN MEDIA DAN WARGA MAROS

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Maros, M. Farhan SH akan mengakhiri masa tugasnya di Kabupaten Maros dan akan diserahterimakan di ruang pola lantai 3 Kantor Bupati Maros, selasa, 7 Maret 2017.

Farhan akan bertugas sebagai Kajari Kota Banjar Jawa barat dan digantikan Kabag TU Kejati DIY, Bu Eko Suwarni.  

Mantan Kajari Maros, M. Farhan (ketiga dari kiri) didampingi Kasi Intel Kejari Maros, Harry Surachman dan Jaksa Fungsional (JF) bidang intelijen, Jatmiko saat menggelar silaturrahmi bersama beberapa kontributor media di Kabupaten Maros (6/3/2017) (dok. maros fm)

Farhan yang telah bertugas di Kejari Maros selama 2 tahun 5 bulan saat bertemu bersama beberapa awak media termasuk Maros FM, senin pagi (6/3/2017) di salah satu cafe di Maros mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk rekan media dan merasa terhormat karena selama ini sudah menganggap wartawan seperti saudara dan keluarga sendiri.

Menurutnya pemberitaan yang ada selama ini di Maros senantiasa mensupport kinerja Kejaksaan Negeri Maros karena tidak memiliki tendensi apapun sehingga pihak kejaksaan bisa bekerja maksimal dan nyaman sehingga melampaui target.

Farhan bahkan menyebutkan baru di Maros merasakan kedekatan yang baik dan penuh keakraban bersama media padahal sudah 12 kali berpindah tugas selama masa karir.

Farhan berharap Kejari yang baru nantinya bisa mempertahankan suasana hangat tersebut dan tetap sinergi bersama awak media di Maros.

Farhan juga atas nama pribadi, keluarga dan institusi meminta maaf jika selama ini ada kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja, serta meminta doa restu kepada segenap warga Maros sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).