NEWS

Wednesday, 29 March 2017

KADISPORA MAROS KETUAI KOMUNITAS "MAROS RUNNERS"

Komunitas Pelari Maros atau Maros Runner baru-baru ini telah terbentuk.

Dibentuknya komunitas ini setelah melihat antusiasme warga Maros yang ikut dalam berbagai ajang lomba lari baik yang digelar di Sulsel maupun diluar Sulsel.

Ilhamsyah Azikin dan beberapa pejabat Maros foto bersama selepas event Bosowa Makassar Half Marathon (Dok. Ist)

Beberapa pejabat Maros ikut tergabung dalam komunitas Maros Runners ini diantaranya Kadispora Maros, Ilhamsyah Azikin yang juga sebagai Ketua Komunitas, Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Maros, M Ferdiansyah, Kabid Pengelola Data Disdukcapil Maros Laurensius N Kese, Kabag Hukum Maros Agustam, Kabag Asset Maros Frans Johan serta Camat Lau Maros Fadli.

Ilhamsyah Azikin rabu (29/3/2017) mengatakan Komunitas ini terbentuk agar budaya olahraga dan hidup sehat di Maros bisa semakin menjamur, apalagi di Maros ini banyak yang hobby olahraga Lari terbukti dengan banyaknya peserta asal Maros di berbagai ajang Lari seperti dalam event Bosowa Makassar Half Marathon (BMHM) 2017 yang digelar beberapa waktu lalu.

Ilham berharap, dari komunitas ini info-info tentang ajang lari baik didalam maupun diluar daerah terpantau dan silaturahim antar pelari di Maros terjalin dengan baik. (maros FM news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).