NEWS

Friday, 10 March 2017

INI TIPS DAN HARAPAN KABAG HUMAS PEMKAB MAROS DI ULTAHNYA YANG KE-54 TAHUN

Kepala Bagian Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur, pada 10 Maret genap berusia 54 Tahun.

Selama kurang lebih 6 tahun menjabat sebagai Kabag Humas, Kamaluddin Nur sudah banyak merasakan pahit manis sebagai Kabag Humas seperti memediasi demonstran atau bergaul dengan berbagai macam karakter wartawan dengan model pemberitaan berbeda-beda.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur saat Ultah Ke-54 ditemani awak media dan Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam. (10/3/2017) (dok. ist)

Saat coffee morning bersama beberapa wartawan termasuk Maros fm di D'Clove Cafe pada Jumat (10/3/2017), Kamaluddin Nur  mengaku sudah menganggap wartawan seperti keluarga sendiri meskipun disadarinya masih terdapat berbagai kekurangan dalam melayani mereka.

Dalam menjalankan tugasnya, Kamaluddin Nur juga memiliki tips dimana setiap pekerjaan yang digeluti harus dilandasi niat yang tulus dan ikhlas sehingga menjadikan tugas terasa ringan karena dikerjakan sepenuh hati.

Terkait harapannya di usia ke 54 Tahun, Kamaluddin Nur komitmen bisa meningkatkan kualitas kerja lebih baik lagi dan berharap senantiasa diberi nikmat kesehatan dari Allah SWT sehingga bisa menjalankan tugas sebagai Abdi Negara serta membimbing keluarga tetap menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.

Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam yang juga hadir dalam Coffee morning tersebut menilai sosok Kamaluddin Nur sebagai sosok yang ramah dan bersahabat sehingga menjadikannya disukai bawahan, rekannya sesama pejabat, juga atasannya, dan tak terkecuali para wartawan. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).