NEWS

Wednesday, 8 March 2017

HJ SURAIDA : PEREMPUAN MAROS HARUS MANDIRI, CERDAS DAN KREATIF TANPA LUPA SISI FEMININ

Sosok perempuan Maros harus bisa lebih mandiri tanpa melupakan sisi feminin sebagai ibu yang bisa mendidik dan mengayomi keluarga serta sebagai istri yang senantiasa mendukung dan menyenangkan suami.

Hal itu terlihat pada wanita nomor satu di Maros, Hj. Suraida Hatta, istri Bupati Maros, HM Hatta Rahman.

Hj. Suraida Hatta (dok.ist)

Bagi Hj Suraida, kemandirian seorang wanita terlihat dalam kelihaiannya mengatur keuangan, mencari penghasilan tambahan, dan termasuk mandiri dalam menyelesaikan berbagai permasalahan serta memiliki keterampilan yang mencerminkan perempuan Maros seutuhnya.

Ketua TP PKK Maros yang pernah menjuarai lomba peragaan busana se-Sulsel ini juga dikenal sebagai sosok perempuan yang mendukung karir suami dengan aktif membantu Visi Pemerintah Kabupaten Maros, untuk Maros Sejahtera 2021.

Hj Suraida terkait momen Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2017 mengungkapkan sebagai ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Maros, tidak boleh hanya pandai dalam berbusana atau urusan rumah tangga tapi juga kemampuan mengatur organisasi yang menuntut kecerdasan dan kreatifitas lebih untuk kemajuan daerah.

Diusianya yang ke-43 Tahun di awal 2017 ini, Hj. Suraida bersama Hatta Rahman baru saja merayakan ulang tahun pernikahan perak dan saat ini dianugerahi 4 orang putra dan putri antara lain Nur Indah Lestari, Nur Alamsyah, Tri Rahmayanti dan Ardhyansyah. 

Hj Suraida yang juga Bunda PAUD Maros ini berharap momen Hari Perempuan Internasional mengingatkan orang-orang tentang kontribusi penting yang disumbangkan para perempuan di seluruh dunia utamanya sebagai seorang perempuan, istri sekaligus ibu bagi anak-anaknya. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).