NEWS

Thursday, 23 March 2017

"FOKUS" HARUS BERPERAN AKTIF DEMI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DI MAROS

Dunia Pendidikan di Kabupaten Maros memiliki peningkatan yang baik dari tahun-tahun sebelumnya. Peningkatan ini  mampu dicapai karena banyak pihak yang saling membantu untuk menjadikan pendidikan di kabupaten Maros lebih baik, salah satunya, Forum Komunikasi Siswa (FOKUS) Kabupaten Maros. 

FOKUS merupakan forum yang dilahirkan dari kegiatan Leadership Training yang dilaksanakan Bosowa Semen bekerjasama Pemerintah Kabupaten Maros yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

Wakil Ketua FOKUS saat bersama siswa SD Panaikang di Leang-leang Maros (23/2/2017) (dok. maros fm)

Wakil Ketua FOKUS Maros, Ahmad Takbir Abadi kamis (23/3/2017) mengatakan pihaknya berkomitmen akan menjadi mitra kritis yang baik untuk peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Maros.

Menurutnya, FOKUS Sebagai lembaga yang berisi siswa-siswa berprestasi harusnya menjadi penyambung lidah seluruh siswa yang ada di Kabupaten Maros, dan aktif memberikan sumbangsi positif kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti.

Takbir mengungkapkan forum ini juga harus bersinergi dan bersatu dengan lembaga-lembaga lainnya agar pemerintah mendapat banyak masukan untuk menciptakan kualitas pendidikan yang lebih baik di masa mendatang. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).