NEWS

Tuesday, 28 March 2017

DIALOG SIANG MAROS FM : PERTAMA KALINYA, CABOR FUTSAL MAROS AKAN IKUT PRAPORDA 2017

Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Maros mulai berbenah dalam mengikuti Praporda 2017 yang akan dilaksanakan Bulan Mei mendatang. Salah satunya dari Cabor Futsal.

Cabor Futsal ini merupakan salah satu cabang olahraga yang dinaungi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros dan baru pertama kali akan mengikuti Praporda di Tahun 2017 ini.

Pelatih Cabor Futsal Maros, Brigpol Muh. Syahrul, selasa saat talkshow di Maros FM (28/3/2017) mengatakan saat ini masih tahap seleksi atlet dan akan dipilih 23 pemain berbakat yang dipilih dari berbagai ajang kompetisi yang pernah dilakukan di Maros.

Direktur Cabor Futsal Maros, Kartomas bersama Pelatih Cabor Futsal Maros, Brigpol M. Syahrul usai Talkshow di Maros FM (28/3/2017) (dok. maros fm)

Muh. Syahrul menjelaskan usia yang dibutuhkan dalam seleksi ini mulai 17 tahun hingga 20 tahun dan akan dilatih secara intensif 3 kali seminggu hingga bulan Mei mendatang.

Sementara Direktur Cabor Futsal Maros, Kartomas mengungkapkan dukungan dari berbagai pihak seperti Asosiasi Futsal Indonesia Cabang Maros, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maros serta KONI Maros sudah lumayan bagus walaupun masih terdapat beberapa kekurangan seperti masalah koordinasi yang akan segera dibenahi. 

Kartomas mengaku, pihaknya optimis bisa mengukir prestasi di Praporda 2017 hingga Porda 2018 dan akan maksimal memberikan yang terbaik untuk Maros karena momen ini akan menjadi tolak ukur perkembangan olahraga Futsal di Maros. (maros FM news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).