NEWS

Wednesday, 8 March 2017

BUPATI DAN MUSPIDA HADIRI PISAH SAMBUT KAJARI MAROS

Bupati Maros, HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros, H.A Harmil Mattororang menghadiri acara pelantikan dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros, selasa (7/3/2017) di ruang Pola Kantor Bupati Maros.

Acara tersebut juga di hadiri Ketua DPRD Maros, Dandim 1422 Maros, Kapolres diwakili Kabagops Polres Maros serta beberapa kepala SKPD Pemkab Maros.

Pelantikan tersebut dilaksanakan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Jan S Maringka yang melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros, Eko Suwarni menggantikan pejabat lama M. Farhan SH.

Foto Bersama Bupati Maros bersama unsur Muspida usai acara Pisah Sambut Kajari Maros (7/3/2017) (dok. maros fm)

Hatta Rahman mengucapkan selamat datang kepada Kajari Maros yang baru dan berharap bisa melaksanakan tugas dengan baik serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan unsur Muspida lainnya.

Hatta dalam pisah sambut tersebut juga menceritakan kondisi Maros yang terdapat banyak tempat wisata yang indah serta potensi sumber daya alam perikanan karena diketahui Kajari baru juga piawai dalam dunia perikanan sehingga diharapkan selain bertugas dengan baik menangani berbagai permasalahan hukum, juga bisa memberikan sumbangsih saran terkait peningkatan sumberdaya perikanan di Maros.

Terkait pejabat lama, Hatta juga mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih mantan Kajari Maros, M Farhan yang telah bertugas selama 2 tahun lebih di Maros.

Hatta berharap ditempat tugas yang baru yakni di Kota Banjar, Jawa Barat, Farhan bisa menjalankan tugas dengan baik dan semakin sukses dalam karir. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).