NEWS

Tuesday, 14 February 2017

TOYOTA MAROS LUNCURKAN PROGRAM TUKAR MOBIL BEKAS DENGAN MOBIL BARU

Kalla Toyota selaku dealer resmi Toyota di Maros merilis program "trade in" atau tukar mobil bekas dengan mobil baru, sehingga warga Maros dan sekitarnya semakin mudah memiliki line-up kendaraan Toyota.

Program yang berlangsung selama dua hari yakni 14 sampai 15 Februari 2017 ini memiliki fungsi tukar tambah kendaraan bekas merk Toyota.


Manajemen Kalla Toyota Maros saat peluncuran program "Trade In" yang berlangsung tanggal 14 dan 15 february 2017 (dok. Ist)

Kepala Cabang Kalla Toyota Maros Gunawan Syuphian mengatakan khusus costumer yang menukar dengan merk Toyota Sienta mendapatkan hadiah langsung sepeda motor N-Max. Sedangkan untuk jenis Toyota yang lain juga akan mendapatkan hadiah menarik. Toyota Sienta kata Gunawan memang mendapat hadiah yang sangat menarik karena pihaknya sedang menggenjot penjualan Sienta.

Bagi masyarakat yang akan menukar mobilnya dengan Toyota akan ditaksasi oleh used car H Kalla yang bertugas menaksir harga mobil lama yang akan ditukar. Mobil yang bisa ditukar adalah mobil keluaran tahun 2010 keatas dan masih dalam kondisi baik.

Untuk pembayaran, Kalla Toyota Maros menggandeng beberapa pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, CIMB Niaga, Auto Finance, Astra credit company dan Totota astra finance.

Selain itu, dalam dua hari ini bagi costumer toyota yang melakukan service berkala akan mendapat potongan harga sebesar 20 persen. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).