NEWS

Sunday, 26 February 2017

TABRAK POHON TUMBANG DI JALUR POROS KARIANGO MAROS, 2 PENGENDARA MOTOR MENINGGAL DUNIA

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan 2 pengendara motor meninggal dunia dan 1 korban luka terjadi di jalan Poros Kariango, Kecamatan Tanralili Maros, depan Asmil Kostrad Kariango pada minggu dini hari (26/2/2017) sekitar pukul 03.00 Wita.

Kecelakaan tersebut disebabkan korban menabrak pohon tumbang yang melintang di badan jalan jalur poros kariango tersebut.

Petugas Polsek Tanralili dan Anggota TNI Kostrad Kariango saat mengevakuasi korban serta pohon tumbang di jalur poros kariango Maros. (26/2/2017) (dok. ist)

Bhabinkantibmas Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili Maros, Aiptu Djamaluddin menjelaskan kronologis kejadian dimana korban yang menggunakan motor Yamaha Mio Matic no pol DD 5090 berboncengan dari arah Batangase menuju ke Carangki Maros dengan kecepatan tinggi, kemudian setibanya di TKP menabrak pohon tumbang yang mengakibatkan 2 orang berboncengan tersebut meninggal dunia ditempat kejadian. Berselang sekitar 1 menit, datang lagi sepeda motor yamaha mio sporty No pol DD 4451 DQ yang bergerak dari arah yang sama dan juga menabrak pohon yang tumbang tersebut.

Adapun identitas korban meninggal dunia a.n M. Irfan, (23) Mahasiswa, serta Rahmat, (19). Keduanya beralamat dusun Carangki Utara Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili.


Sementara korban luka merupakan pengendara tunggal, a.n Andri, 19 thn, juga beralamat di dusun Carangki Utara dan langsung dibawa ke RSUD Salewangan Maros.


Atas kejadian tersebut, Anggota Polsek Tanralili bersama anggota TNI Kostrad langsung mengevakuasi korban dan pohon yang tumbang tersebut dari jalan karena menutup akses jalan dan menghalangi kendaraan yang akan melintas. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).