NEWS

Friday, 24 February 2017

POLRES MAROS MULAI SOSIALISASI SELEKSI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TA 2017

Kepolisian Negara Republik Indonesia akan membuka Seleksi Penerimaan Anggota Polri Secara Terpadu TA. 2017 dengan mengedepankan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Kabagsumda Polres Maros, Kompol Andi Asdar (dok. ist)

Terkait hal tersebut, Kabagsumda Polres Maros, Kompol Andi Asdar pada jumat (24/2/2017) mengatakan pihaknya sudah mulai mempersiapkan berbagai bentuk sosialisasi Penerimaan anggota Polri yang akan digelar bulan Maret mendatang, mulai dari kunjungan ke sekolah-sekolah, pembagian brosur di jalan serta pemasangan spanduk di tempat strategis.

Kompol Andi Asdar menjelaskan, selain bentuk sosialisasi tersebut, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi ke berbagai media seperti talkshow di Radio Maros FM serta press conference bersama awak media lainnya.

Kabagsumda juga mengimbau untuk pemuda pemudi Maros, atau di Sulawesi Selatan umumnya, bisa mendapat info lebih lanjut dengan menyaksikan Live Interaktif di TVRI Makassar pada Sabtu, 25 Februari 2017 Pukul 17.30 sampai18.30 Wita bersama Karo SDM Polda Sulsel yang akan membahas tentang Proses dan Mekanisme serta tata cara pendaftaran seleksi penerimaan anggota Polri secara Terpadu pada Polda Sulawesi Selatan.

Kompol Andi Asdar berharap, pemuda-pemudi berkualitas dan terbaik di Maros bisa memanfaatkan momen ini dan memantapkan diri untuk ikut seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2017. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).