NEWS

Saturday, 4 February 2017

PENGURUS HPPMI MAROS KOM. UINAM RESMI DILANTIK

Setelah suksesi Musyawarah Komisariat (Muskom) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (Hppmi) Maros Komisariat UINAM (Universitas Islam Negri Alauddin Makassar) berjalan dengan baik di Tanjung Bayang Kota Makassar pada senin, 16 Januari 2017 lalu, mereka pun melanjutkan dengan agenda pelantikan pengurus, jumat kemarin (3/02/17) di Baruga Kantor Bupati Maros.

Foto bersama Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam bersama Pengurus HPPMI Kom UINAM dan PP HPPMI Maros (3/2/2017) (dok. ist)

Pelantikan tersebut dihadiri masing-masing perwakilan jajaran Komisariat Hppmi Maros dan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) HPPMI Maros, Chaerul Shahab beserta jajarannya. Selain itu juga hadir Mantan Ketua Umum PP HPPMI Maros, Muh. Anas RA yang juga selaku Dewan Senior di HPPMI Maros Kom. UINAM dan mantan Ketua Harian, Mahmuddin Assaggaf.

Dalam pelantikan tersebut Ketua Umum yang baru, Nur Rahayu Rahman berterimakasih kepada seluruh dewan senior dan kader HPPMI Kom. UINAM karena selalu memberikan support dan dukungan.

Koordinator Dewan Konsultasi HPPMI Maros Kom. UINAM, Andi Muhammad Adwi Fudail mengatakan Pelantikan tersebut merupakan sebuah pintu untuk memulai proses Organisasi sehingga mereka dapat menuangkan kreatifitas.

Sementara Mantan Ketua Umum PP HPPMI Maros, Muh Anas RA yang juga menjadi pelopor berdirinya Hppmi Kom. UINAM ini menganggap Ketua Umum terpilih merupakan Perempuan pertama yang memimpin HPPMI Kom. UINAM sehingga hal ini menjadi sejarah tersendiri yang bisa dijadikan motivasi untuk bisa berbuat lebih maksimal.

Bukan hanya itu, disela sela berlangsungnya acara, Ketua DPRD Maros, H.AS Chaidir Syam dan perwakilan dari Polres Maros meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk hadir dan memberi selamat kepada ketua dan pengurus baru di acara pelantikan tersebut. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).