NEWS

Tuesday, 21 February 2017

MAROS SUKSES JADI TUAN RUMAH KOPDARGAB BIKERS YAMAHA SE-SULSEL

Komunitas Bikers "X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Maros Region" sukses menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Zona Sulawesi II, sabtu hingga minggu kemarin (18-19/2/2017) di kawasan Kolam Renang Bantimurung Maros.

Acara tersebut diramaikan ratusan bikers yang ada di 7 region atau kabupaten se-Sulsel dan terlaksana berkat sponsor YAMAHA dan dukungan Yamaha Riders Federation Sulselbar (YRFI Sulselbar).

Kopdargab Bikers X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) di Bantimurung Maros (19/2/2017) (dok. ist)

Ketua Panitia, Azwar menjelaskan kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silatuhrahmi dan bertukar pikiran serta berbagi pengalaman sesama bikers dan khususnya untuk BIKERS XYI yang ada di zona Sulawesi II. 

Menurut Azwar, penunjukan Maros sebagai tuan rumah event ini berdasarkan rekomondasi Korwil sehingga selaku tuan rumah tentu saja sangat bangga dan harus memberikan yang terbaik untuk para bikers luar daerah yang hadir di acara ini.

Sementara Ketua XYI Maros Region, Ridwan Wahid mengatakan sengaja memilih kawasan wisata Bantimurung karena sekaligus memperkenalkan potensi wisata yang ada di Maros kepada seluruh bikers di Sulawesi Selatan.

Ridwan juga mengucapkan terima kasih atas seluruh pihak yang membantu suksesnya acara ini utamanya pihak panitia yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan segalanya meskipun hanya diberi waktu sebulan.

Ridwan juga meminta maaf kepada para peserta Kopdargab sekiranya terdapat kekurangan selama pelaksanaan acara di Bantimurung tersebut. Menurutnya, kekurangan yang ada tentu saja akan dijadikan pengalaman berharga jika di masa mendatang Maros kembali ditunjuk sebagai tuan rumah pertemuan terbesar Bikers yamaha itu. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).