NEWS

Wednesday, 22 February 2017

KETUA BHAYANGKARI SULSEL IMBAU ISTRI POLISI DI MAROS BIJAK MENGGUNAKAN MEDSOS DAN HINDARI KONTEN SARA

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ratu Diana Savitri Muktiono mengadakan kegiatan Tatap Muka dengan jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Maros, Rabu (22/02/2017).

Kegiatan ini sekaligus mendampingi sang suami Kapolda Sulsel Bapak Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH yang sedang mengadakan kunjungan kerja di Polres Maros.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel saat memberikan sambutannya di acara Tatap Muka, rabu (22/2/2017) (dok. maros fm)

Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara Tatap Muka berupa Dialog dan Tanya Jawab antara Ratu bersama pengurus Bhayangkari Cabang Maros di aula Mapolres Maros.

Ibu Ratu berpesan kepada jajaran pengurus Bhayangkari Polres Maros agar bijak dalam mendampingi suami dalam bertugas. 

Selain itu, Ratu juga berpesan agar ibu-ibu Bhayangkari sebagai istri Polisi harus pintar dalam memilah informasi yang ada di internet saat ini, serta bijak dalam bermedsos dengan menghindari meng-upload konten-konten yang berbau sara atau kebencian yang akan menurunkan citra polri.

Selain mengadakan Tatap Muka, sebelumnya Ibu Diana juga diajak oleh Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ibu Ratna Erik Ferdinand mengunjungi beberapa tempat di Polres Maros seperti TK Kemala Bhayangkara, Klinik Polres, dan sekretariat Bhayangkari Polres Maros. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).