NEWS

Tuesday, 7 February 2017

JALUR POROS DEPAN AL-MARKAZ MAROS DITUTUP, POLISI LAKUKAN REKAYASA LALU LINTAS

Menara masjid Al-Markaz Maros yang belum selesai pengerjaannya, mengalami kemiringan disebabkan terpaan angin kencang, yang diperkirakan mulai miring sejak selasa pagi (7/2/2017).

Hal itu menyebabkan area jalan Jend. Sudirman, depan Masjid Al-Markaz Maros ditutup karena dikhawatirkan rubuhnya menara setinggi 60 meter itu.

Kasatlantas Polres Maros, AKP Sahabuddin mengatakan pihaknya terpaksa melakukan pengalihan jalur kendaraan ke beberapa jalur alternatif untuk menghindari melintas di depan Masjid Al-Markaz Maros.

AKP Sahabuddin menjelaskan kendaraan yang melintas dari arah makassar diarahkan melintas di jalan Asoka dan jalan Bougenville menuju jalan Nasrum Amrullah, sementara kendaraan dari arah kota Maros menuju Makassar diarahkan melewati jalan Azalea dan Jalan Gladiol.

Meskipun menyebabkan kepadatan dan perlambatan arus kendaraan, kondisi pengalihan jalur ini, menurut AKP Sahabuddin belum bisa diprediksi sampai kapan karena menunggu tindak lanjut dari Dinas Pekerjaan Umum Maros untuk menghindari kemungkinan terburuk jatuhnya korban. (maros fm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).