NEWS

Tuesday, 21 February 2017

CAR FREE DAY DI MAROS DIRAMAIKAN SOSIALISASI PENTINGNYA SARAPAN SEBELUM MEMULAI AKTIFITAS

Herbalife Nutrition bekerja sama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Maros mengadakan kegiatan Senam Bersama dalam rangka Kampanye Pekan Sarapan Nasional di lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros, minggu kemarin (19/2/2017).

Pekan Sarapan Nasional di Car Free Day Kantor Bupati Maros (19/2/2017) (dok. maros fm)

Selain kegiatan Senam, juga diadakan pembagian sarapan gratis dan pemaparan tentang pentingnya sarapan dalam menunjang aktifitas.

Konsultan Kesehatan, dr. Hana dalam acara itu mengemukakan hari yang baik itu dimulai dengan sarapan yang baik pula. Karena sarapan yang sehat setidaknya menyumbang 20 sampai 30 persen kebutuhan nutrisi harian.

Lebih lanjut dr. Hana menjelaskan tidak melaksanakan sarapan akan mengakibatkan turunnya konsentrasi saat melaksanakan pekerjaan atau aktifitas sehari-hari. Bahkan tidak sarapan dapat menyebabkan orang akan mudah menjadi marah disebabkan gula darah dalam tubuh menurun.

Salah seorang warga Maros, Andi Yulianti mengatakan kegiatan ini cukup menarik perhatian peserta Car Free Day, terlihat dari banyaknya warga yang ikut berpartisipasi dalam senam bersama dan mengantri dalam pembagian sarapan gratis. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).