NEWS

Friday, 24 February 2017

CAMAT DAN KAPOLSEK GELAR RAPAT KOORDINASI UNTUK PANTAU WARUNG YANG DIDUGA JUAL MIRAS DI POROS MALLAWA

Camat Mallawa H. Abduk Razak, SE dan Jajaran Kelurahan Sabila melakukan koordinasi bersama Kapolsek Mallawa AKP Hajriadi, Amd.Kep, SH. MH, jumat (24/2/2017) dalam rangka membahas beberapa pengaduan warga tentang sapi yang dibiarkan berkeliaran ditempat publik dan keberadaan warung-warung yang diduga masih menjual miras.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolsek Mallawa IPTU Jabbar, Lurah Sabila Andi Saifullah, Ketua RW Tompoladang Andi Muallim, Ketua RW Lappabinare Andi Irwansa serta Ketua RW Topoing Andi Amiruddin.

Camat Mallawa bersama jajaran Pemerintah Kelurahan Sabila saat berkoordinasi dengan Kapolsek Mallawa terkait beberapa kondisi yang bisa mengganggu kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mallawa (24/2/2017) (dok. ist)

H. Abduk Razak menjelaskan, beberapa pernyataan bersama yang disepakati antara lain, pihak pemerintah setempat akan memberikan himbauan kepada warga pemilik sapi untuk tidak membiarkan ternaknya berkeliaran ditempat publik atau disepanjang jalan poros Mallawa.

Selain itu, pihak pemerintah juga siap membantu petugas Polsek Mallawa terkait adanya laporan warga yang diduga melanggar peraturan dan perundang-undangan yang berlaku utamanya keberadaan beberapa warung yang masih menjual miras.

Sementara Kapolsek Mallawa sangat menyambut baik kesepakatan tersebut. Untuk itu, Kapolsek juga berjanji pihaknya akan rutin melaksanakan Patroli bersama dengan melibatkan Personil Sat Pol. PP Kec. Mallawa.

AKP Hajriadi juga menyatakan pihaknya akan tetap menindak lanjuti setiap pengaduan warga baik secara resmi maupun melalui sms/telpon terkait adanya aktivitas yang melanggar dan bisa mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mallawa. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).