NEWS

Thursday, 23 February 2017

BUPATI LANTIK 44 ASN PEMKAB MAROS, MAYORITAS DAPAT PROMOSI JABATAN

Bupati Maros, HM Hatta Rahman melantik sekitar 44 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros, di ruang Pola Kantor Bupati Maros, kamis (23/2/2017).

44 pejabat ini mayoritas pejabat baru yang mendapat posisi promosi berdasarkan hasil uji kompetensi yang digelar beberapa waktu lalu.

Bupati Maros saat pelantikan ASN di Ruang Pola Kantor Bupati Maros (23/2/2017) (dok. ist)

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya pejabat struktural lingkup Dinas Kesehatan dan RSUD Salewangang. Salah satunya yakni jabatan direktur RSUD Salewangang yang sebelumnya kosong kini dijabat oleh dr. Jonet.

SK pengangkatan pejabat ini berdasarkan SK nomor 09/KPTS/820/BKPPD/II/2017 dengan jabatan eselon IIIA, IIIB, IVA dan IVB.

Hatta mengatakan, pelantikan dan mutasi ini merupakan hal biasa dan untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih kosong. Diharapkan yang mendapat promosi jabatan ini kinerjanya bisa lebih baik lagi, karena tetap akan dievaluasi.

Hatta menyebutkan, bukan hanya pejabat yang harus dirolling untuk penyegaran tapi juga staf. Bahkan banyak ASN yang berada dalam satu SKPD hingga puluhan tahun sehingga harus keluar dari zona nyamannya dan siap ditempatkan dimana saja. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).