NEWS

Tuesday, 10 January 2017

TAHAP KEDUA, BUPATI KEMBALI MUTASI SEKITAR 200 ASN PEMKAB MAROS

Setelah mutasi besar-besaran yang digelar pada Selasa (3/1/2017) lalu di lingkup Pemkab Maros, Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali melakukan mutasi tahap kedua terhadap 200-an pejabat eselon III dan IV pada Senin (9/1/2017) di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros.

Bupati Maros Serahkan SK Pelantikan terhadap sejumlah kepala SKPD yang baru dimutasi (9/1/2017) (dok. maros fm)

Hatta mengatakan, mutasi ini dilakukan terhadap pejabat yang belum terakomodir pada mutasi sebelumnya dan mutasi ini khusus untuk kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) seperti pada Dinas kesehatan, pendidikan, pertanian dan ketahanan pangan, pemadam kebakaran dan UPT lainnya. .

Hatta menjelaskan, total sekitar 700 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros bergeser posisi dalam dua pekan terakhir ini, dan tidak hanya pejabat yang bergeser, namun juga staf di beberapa SKPD. 

Salah satu pejabat eselon IV Pemkab Maros, Andi Baso Arman yang juga dimutasi mengatakan, mutasi kali ini merupakan yang terbesar  sepanjang sejarah lingkup Pemkab Maros.

Mantan Lurah Pallantikang yang dimutasi menjadi Kasubag Perlengkapan Setda ini mendukung langkah yang diambil pimpinannya karena menurutnya hal tersebut baik untuk penyegaran dalam peningkatan kinerja. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).