NEWS

Monday, 16 January 2017

RESMIKAN SEKRETARIAT BARU, GRANAT MAROS SIAP TINGKATKAN SDM ANGGOTANYA DALAM PERANGI NARKOBA

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Maros usai dilantik beberapa waktu lalu, kini resmi memasuki sekretariat barunya di kompleks Ruko PTB, jalan Gladiol Maros.

Peresmian Sekretariat Granat Maros di Jalan Gladiol, Kompleks Ruko PTB Maros (15/1/2017) (dok. ist)

Peresmian sekretariat Granat Maros yang dilaksanakan minggu kemarin (15/1/2017) dihadiri Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam, Dandim 1422 Maros, Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto, Kepala Kejari Maros, Farhan serta beberapa Ketua OKP.

Ketua DPC Granat Maros, Muhammad Bakri menjelaskan sekertariat Granat Maros selain peruntukannya untuk pengurusan berbagai administrasi organisasi, kedepannya juga akan banyak diisi dengan berbagai aktivitas seperti Dialog Anti Narkoba dan berbagai kegiatan peningkatan SDM seperti Training Of Trainer (TOT) dan Diskusi.

Ketua DPRD Maros yang juga dewan pembina Granat Maros, H. AS Chaidir Syam berharap dengan adanya Sekertariat Granat Maros, Granat bisa semakin konsentrasi melebarkan sayap hingga tingkat Desa dan Kelurahan agar sosialisasi dan ajakan Perangi Narkoba bisa sampai hingga pelosok dan menjangkau berbagai tingkatan sosial masyarakat.

Sementara Dandim 1422 Maros, Mardi Ambar berharap Granat Maros bisa terus bersinergi dengan aparat dalam memantau kondisi kekinian dimana sedang gencarnya proxy war dengan target menghancurkan generasi muda.

Menurut Mardi, salah satu jalan menghancurkan generasi Muda yakni melalui pengaruh Narkoba sehingga menjadi tugas mulia bagi Granat Maros untuk ambil bagian dalam memerangi narkoba sebagai langkah penyelamatan generasi Muda Bangsa khususnya di Kabupaten Maros. (Maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).