NEWS

Sunday, 8 January 2017

PENGENDARA MOTOR TABRAK TRUK PARKIR DI BAHU JALAN POROS MAROS PANGKEP, 4 TEWAS

Kecelakaan Lalulintas mengakibatkan 4 nyawa melayang terjadi di poros Maros-Pangkep tepatnya di Desa Salenrang Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, dekat jembatan Pute, minggu (8/1/2017) sekitar pukul 16.30 wita.

Kanitlantas Polsek Lau, Aiptu Basri menjelaskan kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil kontainer dengan Plat kendaraan DD 8429 XC yang parkir di bahu jalan poros Maros Pangkep kemudian tertabrak dari arah belakang oleh pengendara motor yang searah dari Pangkep Maros jenis Scorpio DD 5972 SB yang dikendarai 4 orang berboncengan dan terdiri dari satu keluarga.

Lakalantas di Poros Maros Pangkep (Salenrang) yang tewaskan 4 orang (8/1/2017) (dok. ist)

Adapun identitas korban meninggal dunia yakni sepasang suami istri a.n Agus dan Nurmi beralamat di Jl. Mannuruki, Sudiang Raya Makassar dan sementara berboncengan dengan kedua anaknya.

Kanitlaka Polres Maros, Ipda Suyitno menjelaskan sekitar 10 menit usai kejadian, pihaknya langsung mengevakuasi keempat mayat korban ke RSUD Salewangang dan mengamankan barang bukti sebuah sepeda Motor dan truk kontainer.

Kejadian tersebut sempat mengakibatkan macet dari arah Pangkep Maros dan sebaliknya karena beberapa pengendara sempat menghentikan kendaraannya untuk menyaksikan kejadian tersebut. (Maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).