NEWS

Saturday, 28 January 2017

PAN MAROS SIAPKAN KADERNYA HADIRI AGENDA JALAN SANTAI DAN PELANTIKAN SERENTAK DI MAKASSAR

Ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dari Kabupaten Maros akan meramaikan jalan Santai bertajuk PANTAS di Makassar, minggu pagi (29/1/2017).

Selain mengikuti jalan santai tersebut, Kader PAN yang juga pengurus DPD II PAN Maros akan mengikuti pelantikan serentak pengurus DPD II PAN di Sulsel yang dijadwalkan minggu (29/1/2017) di Hotel Clarion Makassar.

Hal itu disampaikan sekretaris DPD II PAN Maros, H. AS Chaidir Syam saat ditemui wartawan sabtu (28/1/2017).

Chaidir mengatakan, kesiapan PAN dalam mensukseskan 2 rangkaian agenda itu pihaknya telah melakukan booking sedikitnya 40 kamar di salah satu hotel di Makassar untuk kader PAN Maros. 

Chaidir mengaku sengaja menyiapkan tempat bermalam disekitar area kegiatan karena khawatir kader PAN Maros yang akan mengikuti rangkaian kegiatan pelantikan dan jalan santai itu tidak bisa hadir tepat waktu kalau berangkat dari Maros meskipun sebenarnya Maros ke Makassar tidak jauh.

Ketua DPD PAN Maros yang akan dilantik yakni Hatta Rahman yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Maros dan H. AS Chaidir Syam sebagai sekretaris PAN Maros yang juga Ketua DPRD Maros bersama jajaran penguus lainnya. Hatta terpilih secara aklamasi saat Musda beberapa bulan lalu dan ini merupakan periode ketiga Hatta menakhodai PAN Maros.   

Dibawah kepemimpinan Hatta, PAN Maros berhasil mendominasi perolehan suara dalam pemilihan legislatif lalu. Di DPRD Maros, PAN mendudukkan 10 kadernya dan Hatta juga berhasil memenangkan dua kali Pilkada di Maros dan saat ini menjadi orang nomor satu di Maros. Karena keberhasilannya dalam memimpin PAN Maros, dia kemudian kembali dipilih untuk ketiga kalinya jabatan sebagai Ketua PAN Maros. (marosfm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).