NEWS

Saturday, 28 January 2017

GOLKAR MAROS MUSDA 12 FEBRUARI MENDATANG, 3 CALON KETUA SIAP BERSAING

Setelah sempat tertunda 25 Januari lalu, kini DPD II Partai Golkar Maros memastikan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 12 Februari 2017 di Gedung Serbaguna, jalan Asoka Maros.

Anwar Abdullah dan Danial Sattar (27/1/2017) (dok. maros fm)

Rencana Musda tersebut disampaikan Steering Commite (SC) Musda Golkar, Anwar Abdullah didampingi Panitia Musda, Danial Sattar saat bertemu awak media di Warkop Buana Maros jumat kemarin (27/1/2017).

Anwar mengatakan hingga saat ini baru tiga calon yang mendaftarkan diri dan memenuhi persyaratan untuk maju sebagai Ketua di Musda tersebut. Mereka antara lain, Rusdi Rasyid (Wakil Ketua DPRD Maros), Patarai Amir (Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Maros) dan Husain Rasul (Mantan Wakil Ketua DPRD dan Mantan Ketua Golkar Maros).

Anwar menjelaskan, ketiga calon ketua Partai Golkar Maros ini akan memperebutkan 19 suara yang terdiri dari pimpinan kecamatan, dewan pertimbangan, organisasi sayap partai, DPD I dan DPD II. 

Anwar berharap, Musda tersebut bisa berjalan lancar dan sukses melihat kesiapan panitia saat ini sudah maksimal apalagi musda tersebut akan dihadiri kurang lebih 1500 kader Golkar yang ada di Kabupaten Maros. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).