NEWS

Tuesday, 10 January 2017

APRESIASI SISWA BERPRESTASI, USTAD MAULANA BERI KEJUTAN DI PENUTUPAN PORSENI SMANSA MAROS

Ustad Maulana, Dai asal Makassar yang selama ini terkenal dengan gaya khas yang kocak dan lucu dalam membawakan ceramahnya di salah satu TV swasta tiba-tiba berkunjung ke SMA Negeri 1 (Smansa) Maros, senin pagi (9/1/2017).

Ustad Maulana saat berkunjung ke SMANSA Maros (9/1/2017) (dok. ist)

Ratusan siswa Smansa Maros bersama para guru menyambut gembira dan antusias dengan kedatangan Ustad Maulana yang tiba-tiba ikut bergabung mengikuti upacara bendera di halaman sekolah tersebut.

Ustads Maulana dalam kesempatan itu pun diberikan kesempatan memberikan sepatah kata. Dalam sambutannya, Ustadz Maulana menyatakan sangat mengapresiasi siswa yang berprestasi dan telah membawa dan menjaga nama sekolah dengan baik.

Ustad Maulana juga menjelaskan tujuannya berkunjung murni hanya untuk bersilaturrahmi dengan para guru-guru di SMA tersebut karena telah banyak mencetak kader pemimpin yang baik khususnya di Kabupaten Maros.

Ustad kondang itu pun menutup sambutannya dengan Doa Bersama agar seluruh siswa dan guru senantiasa diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT. Kemudian didampingi kepala sekolah menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi.

Ketua OSIS Smansa Maros, Ahmad Takbir Abadi kepada Maros fm mengaku sangat bangga dan berterima kasih dengan kunjungan Ustad Maulana karena sama sekali tidak menyangka sebelumnya akan kedatangan sosok Da'i terkenal itu. (maros fm news department) 
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).