NEWS

Saturday, 3 December 2016

TALKSHOW ANCAMAN RADIKALISME DAN TERORISME DI MALAM ANUGERAH KPID AWARD SULSEL 2016

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Selatan (KPID Sulsel) menggelar Malam Anugerah KPID Award 2016 di Hotel Condotel Makassar, sabtu (3/12/2016).

Dalam acara bertema "Menegakkan Peran Lembaga Penyiaran Dalam Menangkal Paham Radikal, Terorisme Demi Keutuhan NKRI" terdapat berbagai nominasi yang telah dikirimkan Lembaga Penyiaran Se-Sulsel mulai dari nominasi Talkshow, News, Feature dan Entertainment dengan mengacu pada tema yang diusung.

Talkshow yang dilaksanakan sebelum penganugerahan KPID Award Sulsel 2016 di Hotel Condotel Karebosi Makassar (3/12/2016) (dok. maros fm)

Sebelum pelaksanaan penganugerahaan, acara tersebut didahului Talkshow "Penyiaran Sulawesi Selatan Di Pusaran Radikalisme dan Terorisme".

Ketua KPID Sulsel, Alem Febri Sonni mengatakan masyarakat Penyiaran Sulsel baik TV maupun Radio diharapkan bisa ikut andil dalam mengantisipasi berbagai potensi dan cikal bakal pemikiran radikal dan aksi terorisme yang bisa mengganggu keutuhan NKRI.

Berbagai cara yang bisa dilakukan, menurut Sonni bisa melalui usaha produser dalam menciptakan berbagai program dan acara yang bisa meningkatkan wawasan kebangsaan dan semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap NKRI.

Sonni berharap dari Malam Anugerah KPID Award yang dihadiri perwakilan Lembaga Penyiaran se Sulsel ini bisa menumbuhkan komitmen bersama untuk memberikan pencerahan kepada Masyarakat agar terhindar dari berbagai tindakan radikal dan terorisme. (Maros Fm News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).