NEWS

Tuesday, 6 December 2016

SATSABHARA POLRES MAROS BUBARKAN PESTA MIRAS DI MACCOPA

Satsabhara Polres Maros membubarkan pesta Miras di jalan garuda Maccopa, kelurahan Taroada Kecamatan Turikale Maros, senin malam (5/12/2016) sekitar pukul 21.30 wita.

Dalam pesta Miras itu, warga pr. RS (45) diduga pemilik Miras jenis Ballo 20 liter bersama beberapa botol miras jenis bir ikut diamankan petugas Polres Maros.

Beberapa barang bukti miras di Tempat Kejadian Perkara (5/12/2016) (dok. maros fm)

RS mengaku sudah sekitar setahun tetapi hanya sekedar untuk menutupi kebutuhan sehari-sehari karena sudah tidak dinafkahi suami.

Selain pemilik, juga ikut diamankan lk. TK (32) warga maccopa yang ikut dalam pesta miras tersebut.

TK mengaku hanya sesekali mendatangi tempat tersebut dan meminum miras jenis ballo hanya untuk penyegaran setelah pulang dari tempat kerjanya di salah satu Maskapai penerbangan.

Danru 1 Satsabhara Polres Maros, Aiptu Akbar menjelaskan penggerbekan itu dilakukan akibat adanya laporan warga yang resah akibat aktifitas pesta Miras yang tiap malam dilakukan di kolong rumah Kayu tersebut.

Akbar menjelaskan laporan tersebut sangat diapresiasi karena warga juga ikut berpartisipasi menciptakan keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing. (Maros Fm News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).