NEWS

Tuesday, 20 December 2016

RAIH JUARA UMUM DENGAN 3 MEDALI EMAS DI KEJURDA SULSEL, CABOR PANAHAN BERIKAN KADO AKHIR TAHUN TERBAIK UNTUK MAROS

Atlet Cabang Olahraga Panahan Kabupaten Maros yang mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan antar kabupaten di Toraja Utara pada tanggal 16-18 Desember 2016 mempersembahkan kado akhir tahun bagi Maros.

Atlet Panahan Maros saat bertanding di Kejurda Panahan 2016 (dok. ist)

Ketua Pengcab PERPANI Kabupaten Maros, dr Hikmawaty Andi Achmad, M.Kes, selasa (20/12/2016) mengatakan kesuksesan tim Panahan Kabupaten Maros dalam meraih medali emas tentunya patut dibanggakan karena ini tidak lepas dari kerja keras pelatih dan atlet kita.

Menurutnya, prestasi ini tidak lantas membuat atlet dan pelatih harus merasa puas karena masih banyak event daerah selanjutnya yang harus dihadapi antara lain PRA-PORDA dan PORDA mendatang.

dr Hikmawaty berharap pemerintah Kabupaten Maros dan KONI Kabupaten Maros bisa meningkatkan perannya dalam peningkatan kualitas sumber daya atlet panahan kita dengan memaksimalkan sarana dan prasarana sehingga mampu berprestasi tidak hanya di tingkat provinsi namun juga secara nasional.

Sementara Pelatih Panahan Kabupaten Maros, Chaerul Syahab, S.Pd mengatakan atlet panahan Kabupaten Maros yang mengikuti Kejurda tersebut merupakan atlet baru dan masih muda sehingga latihan mereka akan lebih diintensifkan untuk kejuaraan mendatang.

Pada ronde C bow yang memperebutkan 6 medali emas putra putri. Panahan Maros mampu keluar sebagai juara Umum dengan memperoleh 3 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu di susul kabupaten Bone dan Kota Makassar. (maros fm news department)

Berita Terkait :

-  ATLET MAROS SIAP REBUT MEDALI EMAS DI KEJURDA PANAHAN 2016
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).