NEWS

Monday, 12 December 2016

PRIHATIN ISU SOSIAL DI MAROS DAN BENCANA ACEH, KOMUNITAS INI GELAR BAZAAR AKUSTIK UNTUK GALANG DANA

Komunitas "Maros Berbagi" yang selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Maros kembali melakukan penggalangan dana dengan menggelar Bazaar Akustik di salah satu Cafe di Maros, sabtu kemarin (10/12/2016).

Bazaar Akustik Komunitas "Maros Berbagi" (10/12/2016) (dok. Maros FM)

Anggota Komunitas "Maros Berbagi", Yeni Rahmatini mengatakan hasil dari Bazaar Akustik yang digelar "Maros Berbagi" ini akan disumbangkan untuk beberapa isu sosial yang akhir-akhir ini hangat di Kabupaten Maros antara lain Kasus Ana Safitri, Aswar, serta isu nasional Peringatan Hari Ibu dan bantuan untuk bencana gempa di Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh.

Nur Alim menjelaskan selain kegiatan Bazaar, "Maros Berbagi" juga akan melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti menjual souvenir di area kuliner PTB Maros serta turun langsung ke jalan menggelar aksi solidaritas untuk menggugah sisi kemanusiaan dari pengguna jalan.

Sementara Ketua Komunitas "Maros Berbagi", Andi Nur Alim menjelaskan komunitas ini konsen menggelar berbagai kegiatan sosial dan menjadi wadah bagi yang ingin menyalurkan bantuan dan sumbangannya untuk warga kurang mampu. Selain mendapat perhatian dan simpati masyarakat, Komunitas Maros Berbagi ini juga sudah melakukan pendekatan dengan beberapa instansi pemerintah di Maros serta beberapa donatur perseorangan. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).