NEWS

Thursday, 22 December 2016

PERINGATI HARI IBU, GADIS CANTIK DAN PEMUDA GANTENG DI MAROS BAGI-BAGI BUNGA DI JALAN

Forum Komunikasi Dara & Daeng Maros (FKDDM) bersama beberapa Duta Wisata Kabupaten Maros turut berpartisipasi memperingati Hari Ibu, 22 Desember 2016.
 Anggota FKDDM bersama Duta lainnya dan HMM YAPIM Maros saat memperingati Hari Ibu di Maros (22/12/2016) (dok. Ist)

Selain FKDDM, hadir dalam kegiatan itu Srikandi Tani Maros, Putri Muslimah HPPMI Maros, serta sekelompok anak kecil binaan FKDDM yakni Cerdas Kreatif (CK) yang bergerak dalam bidang seni serta HMM YAPIM Maros.

Mereka berkumpul di sekitar Wisata Kuliner Malam, PTB Maros dan Tugu Adipura Maros untuk membagikan bunga kepada pengguna jalan yang lewat untuk memperingati Hari Ibu.

Kegiatan ini disambut antusias pengunjung PTB Maros dan pengendara yang melintas di Tugu Adipura dengan menerima setangkai bunga yang merupakan lambang kasih sayang.

Salah seorang Pengurus FKDDM, Dhidot mengatakan dengan kegiatan ini para Duta di Kabupaten Maros menunjukkan eksistensinya yang tidak hanya sebagai role model melainkan juga sebagai pemuda-pemudi yang peduli dan terus berusaha mendedikasikan diri mereka untuk Kabupaten Maros.

Dhidot menjelaskan kegiatan ini sebagai persembahan dan wujud penghargaan terhadap ibu yang selama ini mendidik dan membesarkan mereka sehingga tiada balasan yang cukup untuk membalas jasa ibu. (Maros Fm News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).