NEWS

Sunday, 4 December 2016

MAROS FM RAIH NOMINASI KATEGORI HIBURAN RADIO TERBAIK DI KPID AWARD 2016 SULSEL

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Maros FM yang juga Radio Pemerintah Kabupaten Maros berhasil mengukir prestasi di Ajang bergengsi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award 2016 yang dilaksanakan KPID Sulsel, sabtu malam (3/12/2016) di Ballroom Karebosi Condotel Lt. 6 Makassar.

Radio yang mengudara di frekwensi 107,3 MHz ini meraih penghargaan Nominasi Kategori Radio Hiburan Terbaik 2016.

Piala dan Piagam Penghargaan KPID Award 2016 (dok. maros fm)

Direktur Maros FM, Lory Hendradjaya mengatakan penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diraih Maros FM selama berdiri sejak tahun 2008 lalu sehingga memberikan motivasi tersendiri bagi kru Maros FM untuk berbuat lebih maksimal dalam menjalankan fungsi penyiaran yang bisa mencerdaskan pendengar radio Maros FM serta mengawal visi misi Pemkab untuk Maros Sejahtera 2021.

Lory juga mendedikasikan penghargaan tersebut bukan hanya untuk kinerja kru tetapi juga untuk seluruh pihak serta pendengar setia yang telah mensupport Maros FM terkhusus Pemkab Maros dimana selama kepemimpinan Bupati Maros melalui Kantor Kominfo saat ini sudah memberikan perhatian serius terhadap pengembangan dunia penyiaran di Kabupaten Maros.

Bupati Maros HM Hatta Rahman minggu (4/12/2016) juga mengaku bangga dengan peraihan nominasi tersebut karena kualitasnya sudah dibuktikan di tingkat Sulawesi Selatan sehingga prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Hatta berjanji kedepannya akan memberikan Maros FM ruang atau studio yang lebih baik yakni di Lantai 4 Gedung PTB Maros sehingga lebih representatif sekaligus membenahi SDM-nya sehingga lebih profesional dan kreatif dalam mengemas informasi dan hiburan yang disajikan untuk pendengarnya. (Maros FM News Department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).