NEWS

Sunday, 18 December 2016

LEPAS KENDALI, MOBIL INI TERPEROSOK KE JURANG KEDALAMAN 5 METER DI CAMBA MAROS

Sebuah mobil Daihatsu Xenia terperosok ke jurang sedalam 5 meter di poros Maros Camba tepat di depan Warkop Salemba Kelurahan Mario Pulana Kecamatan Camba Kabupaten Maros sabtu malam (17/12/2016) sekitar pukul 21.30 wita.

Mobil warna putih bernomor polisi DW 1138 AE ini dikemudikan a.n Zaeni dan memuat 8 orang penumpang yang akan menuju Makassar.

Mobil Xenia yang terperosok di jurang kedalaman 5 Meter di Camba Maros (17/12/2016) (dok. Polsek Camba)

Kejadian yang murni kecelakaan tunggal itu, menyebabkan beberapa penumpang mengalami luka ringan dan luka berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Camba, AKP Alamsyah menjelaskan kronologis kejadian kendaraan melaju dari arah Bone-Maros dan setibanya di TKP pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya mengakibatkan out control masuk ke jurang kedalaman sekitar 5 meter.

AKP Alamsyah mengatakan dirinya bersama Wakapolsek dan beberapa personil langsung mengevakuasi para penumpang dan untuk perawatan pertama langsung dibawa ke Puskesmas Camba.

Menurut AKP Alamsyah, beberapa korban mengalami luka ringan seperti memar namun ada juga yang luka berat seperti patah tulang sehingga langsung dirujuk ke RSUD Salewangang Maros untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. (Maros Fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).