NEWS

Monday, 12 December 2016

ATLET MAROS SIAP REBUT MEDALI EMAS DI KEJURDA PANAHAN 2016

Atlet Cabang Olahraga Panahan Kabupaten Maros akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan antar kabupaten di Toraja Utara pada tanggal 16-18 Desember 2016.

Para atlet panahan yang rutin melakukan latihan di halaman kediaman Bupati Maros ini telah siap untuk bertanding dan meraih hasil yang terbaik di Kejurda Panahan 2016.

Atlet Panahan Maros saat foto bersama Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam dalam satu sesi latihan di halaman kediaman Bupati Maros (10/12/2016) (dok. ist)

Ketua Harian Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Maros, Chaerul Syahab, sabtu kemarin (10/12/2016) mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan 5 atlet putra dan 5 atlet putri pada kejurda Panahan di Kabupatan Toraja Utara pekan depan.

Chaerul yang juga pengurus KONI Maros ini menjelaskan kebanyakan atlet yang turun tahun ini adalah atlet muda tetapi bisa diandalkan dalam meraih medali emas dan siap bersaing dengan atlet dari kabupaten lain.

Menurutnya, Kejurda kali ini juga sebagai salah satu ajang menambah pengalaman jam terbang atlet dalam menghadapi pra porda tahun 2017 dan porda di Kabupaten Pinrang tahun 2018.

Chaerul menjelaskan dukungan pemerintah Kabupaten Maros serta KONI Maros tentunya akan menjadi spirit tersendiri dalam meningkatkan prestasi atlet Panahan Kabupaten Maros.

Adapun Kejurda Panahan tahun ini akan diikuti sekitar 150 atlet yang berasal dari 16 kabupaten/kota dan beberapa club panahan yang ada di sulawesi selatan. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).