NEWS

Friday, 2 December 2016

2 DESEMBER, BUPATI DAN TOKOH AGAMA SERTA WARGA DI MAROS GELAR "DZIKIR DAMAI BERSAMA"

Sejumlah tokoh di Kabupaten Maros menggelar "Dzikir Damai Bersama" setelah melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al-Markaz Maros hari ini (2/12/2016) demi mendoakan terciptanya kondisi yang aman terkait Aksi 212 yang dilaksanakan di Monas, Jakarta.

Dzikir Damai Bersama itu dipimpin Ketua MUI Kabupaten Maros, Syamsul Khalik dan dihadiri Bupati Maros, HM Hatta Rahman, Dandim 1422 Maros, Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto serta unsur kepolisian, Tokoh Agama dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Bupati Maros bersama Ketua MUI Maros saat menggelar Doa dan Dzikir Damai Bersama di Masjid Al-Markaz Maros (2/12/2016) (dok. ist)

Syamsul Khalik menjelaskan dzikir bersama itu dilaksanakan sebagai bentuk aksi damai, dalam upaya mendukung keutuhan NKRI dengan mendoakan agar kondisi negeri ini tetap aman dan kondusif.

Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur saat dikonfirmasi menjelaskan Bupati Maros mengikuti Dzikir Damai Bersama itu selain untuk mendoakan keutuhan NKRI dan damainya Aksi 212 yang digelar di Jakarta, juga mendoakan agar Kabupaten Maros bisa terhindar dari segala bentuk perpecahan dan tetap dalam kondisi aman, damai dan sejahtera.

Usai melakukan Dzikir Bersama, Bupati bersama Ketua MUI dan Dandim serta para jamaah pun langsung berjabat tangan bersama. (maros fm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).