NEWS

Thursday, 11 February 2016

WARGA MAROS ANTUSIAS NANTIKAN PENAYANGAN FILM "DUMBA'-DUMBA" 25 FEBRUARI MENDATANG

Film Layar Lebar karya sineas Makassar, Dumba'-Dumba' tidak lama lagi akan diputar di bioskop-bioskop jaringan XXI dan 21 Indonesia ( 21Cineplex dan Cinemax) yakni 25 Februari 2016.

Film ini merupakan sequel dari film sebelumnya “BOMBE” yang sukses tayang di beberapa daerah Sulawesi Selatan Khususnya di Makassar bahkan di Sulawesi Tenggara Kendari.

Poster Film Dumba'-Dumba' di Studio BSFM Maros, Kompleks Kantor Bupati Maros (dok. Bsfm/Guhtip)

Di Kabupaten Maros sendiri yang berbatasan langsung Makassar, sudah terlihat poster film Dumba-Dumba terpasang di berbagai tempat umum seperti warkop dan sekolah seperti SMAN 1 Maros, SMPN 1 Maros, SMA angkasa, Warkop Pettarani Maros dan sejumlah tempat umum lainnya.

Animo warga Maros atas pemutaran film ini termasuk yang dinanti-nantikan. Terlihat dengan ramainya yang mempertanyakan tentang film ini saat tim promosi bergerak di beberapa titik tempat pemasangan poster.

Bahkan, di Radio BSFM Maros, yang menjadi salah satu media partner film ini, sejak beberapa minggu lalu, pendengar sudah ramai me-request original sountrack film Dumba-Dumba yang berjudul Sahabat di acara TOP IN setiap sore hari.

Ketua BKKI Maros, Husni Siame sangat mengapresiasi Film Dumba-Dumba ini dan melihat perkembangan film di Makassar sudah mulai pesat dengan adanya karya sineas Makassar yang merambah ke Bioskop-bioskop Nasional. Dirinya berharap, kreatifitas dalam dunia perfilman ini juga bisa menular ke Maros.

Salah seorang warga Maros, Lory Hendradjaya mengungkapkan anak-anaknya sudah beberapa hari lalu mewanti-wanti dirinya untuk diajak nonton film ini karena teman-teman dari anaknya di sekolah sudah heboh berencana nonton bersama keluarganya masing-masing setelah melihat trailernya di youtube.

Film bersegment keluarga ini menampilkan latar belakang Kota Makassar dengan special effect yang keren dan dimainkan dengan baik oleh artis-artis cilik asal Makassar yang dulunya juga beradegan di Film Bombe I dan hampir keseluruhan adegan menggunakan dialek Makassar.

Dumba-Dumba disutradarai Syahrir Arsyad Dini atau yang akrab disapa Rere Art2Tonic dan diproduksi Paramedia Picture yang sebelumnya sukses dengan garapan Film Sumiati yang meraih 80 ribu penonton. (bsfm news department)

Baca juga :

- DUMBA' - DUMBA' AKAN TAYANG 25 FEBRUARI MENDATANG

- SUKSES DENGAN FILM SUMIATI, PARAMEDIA PICTURES LUNCURKAN TRAILER FILM DUMBA'-DUMBA' DI YOUTUBE

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).