NEWS

Sunday, 21 February 2016

USAI PENGAMANAN PILKADA, PERSONIL POLRES MAROS REFRESHING DENGAN OLAHRAGA

Setelah disibukkan dengan serangkaian pengamanan dalam tahapan Pilkada Serentak 2015, Personil Polres Maros mengisi waktu akhir pekan dengan berolahraga di Halaman Mapolres Maros, Jalan Ahmad Yani, sabtu (20/2/2016).

Kegiatan Olahraga Bersama Personil Polres Maros & Bhayangari bersama Bank Mandiri Cabang MMU Maros (20/2/2016) (dok. bsfm/GuhTip)

Kegiatan Olahraga Bersama ini diikuti sekitar 500 aparat Polres Maros, ditambah 10 perwakilan tiap Polsek, karyawan Bank Mandiri Mikro Maros, serta siswa sekolah pendidikan negara (SPN) Batua yang sedang berada di Mapolres Maros dalam rangka latihan kerja (Latja).

Olahraga Bersama ini dimulai dengan kegiatan Jalan Santai yang diadakan atas koordinasi Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono S.Ik bersama Kepala cabang Bank Mandiri mikro Maros, Muhammad yusri dan bertujuan bertujuan merefresh kembali kebugaran petugas karena baru saja disibukkan dengan kegiatan Pilkada serentak lalu.

Kapolres menghimbau personil agar selalu mengolah tubuh dan menjaga kebugarannya tetap terjaga dan fit selama melakukan tugasnya. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).