NEWS

Friday, 12 February 2016

TOMTRAC MAROS UTUS 60 TRAIL JAJAL TRACK DI SIDRAP

Komunitas pencinta Motor Trail yang tergabung dalam Tomaru Adventure Trail Community (TOMTRAC) tidak ingin ketinggalan dalam event tahunan yang digelar Bupati Sidrap bertajuk "Sidrap One Day Trail Adventure Satu Hati", yang dilaksanakan sabtu besok (13/2/2016)

Suasana sebelum berangkat ke Sidrap jumat sore di depan sekretariat Tomtrac Maros (12/2/2016) (dok. bsfm/tomtrac)

Ketua Tomtrac Maros, H. Rusli Rasyid mengatakan, sangat senang bisa berpartisipasi dalam event di Sidrap bersama pencinta motor trail lainnya dari seluruh Indonesia, tentu saja untuk menjalin silaturrahmi serta penasaran dengan keindahan jalur yang akan dilewati di Kota Beras itu.

Menurutnya, hadiah yang disiapkan event ini juga sangat menarik tetapi yang terpenting sebenarnya adalah bagaimana membawa nama baik Kabupaten Maros dalam ajang-ajang seperti ini dan nantinya juga mensosialisasikan Maros kepada pencinta Motor Trail untuk mencoba medan yang tidak kalah menantang di Maros.

Salah seorang crosser, Saharuddin Datu yang ikut dalam ajang itu menjelaskan, rombongan berangkat dari Maros sekitar pukul 16.30 Wita (12/2/2016) dan ditargetkan akan kembali sekitar 13 Februari besok malam setelah acara selesai.

Dirinya berharap dalam event itu, seluruh pembalap Tomtrac akan melalui jalur yang disiapkan panitia dengan lancar dan tentu saja dengan prestasi yang membanggakan.

Dalam waktu dekat, sekitar tanggal 20 Maret 2016, Tomtrac bekerjasama Tomaru Jeep Club juga akan mengadakan event untuk motor trail dalam Enduro Race yang merupakan bagian dari event Tomaru Adventure Off Road 2016.

Enduro Race akan dilaksanakan di Area wisata Off Road Rahmat Carangki Maros dalam jalur yang natural dan menantang. (bsfm news department)

Berita Terkait :

- JELAJAHI KEINDAHAN ALAM MAROS DALAM TOMARU ADVENTURE OFF ROAD 2016
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).