NEWS

Wednesday, 17 February 2016

POLRES MAROS & BANK BRI PEDULI BALITA PENGIDAP HIDROSEFALUS DI MAROS

Aparat Polres Maros bersama BRI Cabang Maros menyalurkan bantuan/tali asih senin kemarin (15/2/2016) kepada penderita Hidrosefalus asal Maros atas nama Muh.Wahyu Algazali, umur 13 bulan.

Balita asal Maros penderita Hidrosefalus, Muh. Wahyu Al-Gazali kini butuh uluran tangan dermawan (15/2/2016)

Bantuan itu sebagian didapatkan dari hasil penggalangan dana personil Polres Maros yang dilakukan beberapa hari lalu dilapangan apel Mapolres Maros. Kemudian, BRI Cabang Maros juga ikut serta memberikan bantuan untuk disalurkan ke korban balita hidrosefalus.

Bantuan diserahkan langsung Kapolres Maros, AKBP Lafri Prasetyono S.Ik bersama Kepala Pemimpin Cabang Bank Bri Maros, Wurianto kepada Ibu dari bayi penderita Hidrosefalus yakni Syamsuryani di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, sekitar pukul 10.00 Wita.

Muh. Wahyu Algazali, merupakan balita dari keluarga kurang mampu yang berasal dari kecamatan Simbang, Maros.

Menurut keterangan Syamsuriani, Algazali sebelumnya hanya dirawat seadanya di rumah karena kekurangan biaya. Tetapi karena kondisi bayinya sebulan terakhir ini (sejak januari) semakin memburuk maka dengan terpaksa harus dilarikan kerumah sakit.

Syamsuriani saat menerima bantuan itu dengan berlinang air mata mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Personil Polres Maros dan Karyawan BRI Maros yang telah peduli atas penderitaan anaknya. Bantuan tersebut sangat membantu meringankan Biaya Pengobatan dan perawatan dari Algazali yang lemah dan tidak berdaya. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).