NEWS

Tuesday, 2 February 2016

PMI MAROS SALURKAN BANTUAN REKENING PEDULI UNTUK IKSAN

Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Maros membesuk Iksan selasa (2/2/2016) sekitar pukul 09.30 Wita, sehari setelah operasi tahap pertama akibat penyakit langka yang diderita Iksan.

PMI Maros yang diwakili Wakil Ketua Bidang Layanan Sosial dan Kesehatan Masyarakat, Hj. Haeriah Rahman dan Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana yang juga Koordinator Rekening Peduli, Suryadi Ningrat menyerahkan hasil donasi yang terkumpul melalui Rekening Peduli untuk Iksan sebesar Rp. 2.300.000,- disaksikan Kabag Pemberitaan Radio BSFM, Takdir M dan Staf DPRD Maros, Fitri yang ikut dalam rombongan.

Pengurus PMI Maros bersama Ibu Syamsiah di RSWS Makassar (2/2/2016) (dok. bsfm/PMIMaros)

Hj. Haeriah Rahman yang juga Ketua Komisi III DPRD Maros mengatakan, bantuan yang disalurkan melalui PMI ini mungkin tidak seberapa, tetapi besar atau kecilnya bantuan yang diberikan semoga bisa meringankan beban Iksan dan keluarganya.

Dirinya juga mewakili Ketua PMI Maros mengucapkan terima kasih atas kepedulian segenap warga Maros dan pendengar radio BSFM yang mempercayakan PMI untuk menyalurkan bantuannya kepada Iksan.

Ibu Iksan, Samsiah yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan bercerita bagaimana keinginan Iksan yang ingin segera pulang dan bermain pesawat-pesawat di kampungnya, Dusun Rammang-rammang Desa Salenrang Kecamatan Bontoa, Maros.

Samsiah mengutip pernyataan dokter menjelaskan, operasi ini merupakan operasi tahap pertama dan nantinya pada tanggal 9 februari akan diketahui bagaimana hasil dan perkembangan kondisi Iksan untuk langkah pengobatan berikutnya.

Samsiah juga bersyukur atas pendampingan yang dilakukan Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB bersama Lembaga Bumi Mentari serta pemuda lokal sekitar kampungnya sehingga dirinya yang bingung dengan pengurusan sistem BPJS bisa ditangani dengan baik. (bsfm news department)

Berita terkait :

MOHON DOANYA..IKSAN AKAN MENJALANI OPERASI

BOCAH PENDERITA PENYAKIT LANGKA INI SEMAKIN LEMAH DAN BUTUH ULURAN TANGAN DERMAWAN
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).