NEWS

Thursday, 18 February 2016

MOMEN PELANTIKAN BUPATI, BERKAH BAGI PENGUSAHA KARANGAN BUNGA DI MAROS

Ramainya ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maros yang dibuat dalam bentuk karangan bunga ternyata menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha karangan Bunga, Ningrat Florist.

Hiasan Karangan Bunga di Halaman Rumah Jabatan Bupati Maros (17/2/2016) (dok. bsfm/Ibhet)

Pemilik usaha, Suryadi mengaku kewalahan dengan ramainya order dari lembaga, ormas dan perusahaan yang ingin berpartisipasi meluapkan kegembiraannya dalam memberikan ucapan bahagia melalui karangan bunga.

Suryadi mengaku bahkan harus menolak beberapa order yang masuk karena sudah terlambat dan diperkirakan tidak akan bisa terpajang tepat waktu di rumah jabatan Bupati Maros di jalan A. Yani.

Ningrat Florist, yang beralamat di Jalan A. Nurdin Sanrima tercatat memproduksi 17 Karangan Bunga untuk ucapan Selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan H.A Harmil Mattotorang yang dipesan dari berbagai kalangan.

Pemilik usaha itu juga berharap, agar kondisi perekonomian rakyat kecil serta wirausaha mandiri semakin diperhatikan sehingga mampu mendukung peningkatan perkapita dalam peningkatan perekonomian masyarakat dalam periode kepemimpinan Hatita Jilid II. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).