NEWS

Saturday, 20 February 2016

KNPI BINA POTENSI OLAHRAGA PEMUDA DI KECAMATAN MAROS BARU, LEWAT TURNAMEN FUTSAL

Turnamen Futsal Lekoala Makkareso KNPI Cup 2016 se-Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, resmi dimulai kamis kemarin, (18/2/2016) hingga Minggu (21/2/2016) dengan tema menjalin silaturrahmi antar Pemuda di kecamatan Maros Baru untuk lebih kreatif dan inovatif dalam membangun kerja sama yang lebih BAIK antar sesama pemuda.

Kegiatan itu dilaksanakan Pemuda Lekoala Desa Borikamase bekerjasama DPK KNPI Maros Baru serta Pemerintah Desa Borikamase Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros dan dibuka Ketua DPD KNPI Maros, Marjan Massere bersama Kepala Desa Borikamase, Aswin.

Ketua DPD KNPI Maros bersama Kades Borikamase, Aswin membuka acara Turnamen Futsal di Kecamatan Maros Baru (18/2/2016) (dok. bsfm/KNPI Maros)

Ketua Panitia dalam laporannya berharap semoga turnamen ini berjalan lancar dan seluruh pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas.

Ketua DPK KNPI Maros Baru, Ashadi berharap kegiatan Turnamen ini bisa berkelanjutan untuk lebih mempererat kerja sama di 7 Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Maros Baru. 

Sementara Ketua KNPI Maros, Marjan Massere dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan kepemudaan seperti ini, karena memberikan ruang bagi pemuda dalam meng-explore dan mengasah bakat dan skill mereka dibidang olahraga, khususnya futsal.

Marjan juga menegaskan kegiatan seperti ini perlu didukung semua pihak di Maros termasuk Pemerintah dan Swasta, karena secara tidak langsung meminimalisir peluang pemuda melakukan tindak kriminal karena terganti dengan kegiatan positif. (bsfm news dept)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).