NEWS

Wednesday, 10 February 2016

HARAPAN PKS MAROS DI HARI PERS NASIONAL

Dunia jurnalistik di Indonesia sangat berdinamika. Sulit lepas dari ingatan ketika dunia pers dikekang kebebasannya, dan kini dunia pers mengalami perubahan yang luar biasa, internet yang tidak lepas dari kehidupan masyarakat menjadikan karya-karya jurnalistik tidak hanya bisa dinikmati dalam bentuk media cetak dan broadcast, tapi juga dengan media online.

Bendahara DPD PKS Maros, Kartomas , Ketua DPD PKS Maros, H. Muh. Sirih dan Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangeng (dok. ist)

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maros, selasa kemarin (9/2/2016) bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional ke 70 Tahun.

Muhammad Sirih juga menyampaikan harapannya semoga kasus kekerasan yang menimpa wartawan semakin berkurang karena tahun 2015 lalu, LBH Pers mencatat ada 147 kekerasan terhadap jurnalis di Indonesia.

Senada hal itu, Humas DPD PKS Maros, Ahmad berharap kedepannya semoga dunia pers di Indonesia semakin baik dan bijak menyajikan fakta dan pemberitaan di tengah kehidupan masyarakat, menghindari pengaburan informasi di tengah kehidupan demokrasi yang semakin dewasa. 

Selamat Hari Pers Nasional 2016 ! (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).