NEWS

Wednesday, 17 February 2016

GUBERNUR ANGGAP HUJAN JADI PERTANDA BAIK DALAM PELANTIKAN 10 KEPALA DAERAH

Pelantikan 10 Kepala Daerah terpilih dalam Pilkada Sulsel 2015 dilaksanakan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Rabu, 17 Februari 2016 sekitar pukul 11.15 wita di Halaman Kantor Gubernur Sulsel.

Pelantikan yang awalnya dijadwalkan sekitar pukul 09.00 wita sempat tertunda akibat hujan yang mengguyur kota Makassar dan sekitarnya.

Selain Bupati dan Wabup Maros Ir. HM. Hatta Rahman MM, bersama H.A Harmil Mattotorang MM, yang kini resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros usai dilantik, 9 Bupati dan Wakil Bupati yang juga dilantik serentak antara lain Bulukumba, Selayar, Pangkep, Luwu Timur (Lutim), Soppeng, Toraja, Barru, Luwu Utara (Lutra), dan Gowa.

Suasana pelantikan 10 Kepala Daerah Terpilih (17/2/2016) (dok. bsfm/Guhtip/Indra)

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, terkait kondisi hujan itu, menganggap hujan yang mengguyur saat pelantikan itu sebagai berkah karena pada saat pelantikannya dahulu sebagai gubernur, juga diguyur hujan, dan walhasil kini terlihat bagaimana Sulsel semakin banyak mendapatkan prestasi dan berkah dalam setiap terobosan pembangunan yang dilakukan.

Hatta Rahman (Bupati Maros) terlihat menebar senyum meskipun dala kondisi diguyur hujan, sesaat sebelum menuju panggung utama (17/2/2016) (dok. bsfm/Guhtip/Indra)

Senada dengan Syahrul, Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam berharap, hujan yang turun memang sering diidentikkan dengan pertanda baik serta berkah bagi manusia. Bahkan, salah satu waktu doa mustajab dikabulkan yakni pada saat hujan. 

Sehingga, menurut Chaidir, hujan yang menyertai pelantikan itu adalah pertanda baik dan terkhusus sebagai masyarakat Maros, kita sama-sama berharap agar di periode kedua Hatta Rahman Dan Harmil Mattotorang semakin banyak memberi manfaat dan membawa Maros menuju Kabupaten yang semakin Baik. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).