NEWS

Tuesday, 2 February 2016

FORUM BPC BERSATU DORONG KETUA HIPMI MAROS MENJADI CAKETUM BPD HIPMI SULSEL

Ketua Umum dan pengurus BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dari beberapa Kabupaten termasuk BPC HIPMI Maros, mengadakan pertemuan silaturrahmi di rumah salah satu pengurus BPD HIPMI Sulsel, Adi di Pangkep, sabtu kemarin (30/1/2016).



Selain Maros, dalam silaturrahmi yang dikemas dalam acara makan siang itu dihadiri beberapa Ketum BPC antara lain Bone, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Wajo, Luwu, Bantaeng & Gowa.

Dalam acara itu, mengemuka pembicaraan terkait momentum Musda BPD HIPMI SulSel dimana Ketua Umum BPC HIPMI Maros, A. Safriadi Adam disepakati untuk diusung bersama menjadi calon ketua umum BPD HIPMI Sulsel.

Beberapa Kali Safriadi menolak usulan dari smua BPC deangan alasan ada yang lebih layak dibanding dirinya, tetapi semua BPC tetap mendorong dengan alasan hal ini merupakan amanah dari Forum BPC Bersatu.

Safriadi mengatakan dirinya sedikitpun tidak pernah terpikir untuk berencana memimpin Hipmi Sulsel kedepan tetapi jika memang tidak ada pilihan lain selain dirinya sekaligus sebagai amanah dari forum BPC bersatu maka ia pun menerima dicalonkan untuk bertarung dalam musda BPD Hipmi Sulsel tahun ini. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).