NEWS

Wednesday, 17 February 2016

DISAMBUT MERIAH, HATTA & HARMIL SUJUD SYUKUR DI MASJID AGUNG MAROS

Usai menjalani prosesi Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan di Halaman Kantor Gubernur Sulsel (17/2/2016), Bupati Maros, Ir. HM Hatta Rahman MM, bersama Wakilnya H.A Harmil Mattotorang MM langsung menuju Maros dengan pengawalan aparat kepolisian dari Polres Maros.

Setibanya di Poros Bandara lama, terlihat simpatisan dari berbagai ormas serta PNS ikut menyambut Bupati dan Wabup Maros seperti Pemuda Pancasila, Tomaru Adventure Trail (Tomtrac), Komunitas Jeep Tomaru & IOF serta Petugas Dinas Kebersihan Maros.

Sujud Syukur dan Doa Bersama di Masjid Agung Maros (17/2/2016) (dok. bsfm/Guhtip/Indra)

Hatta Rahman dan Harmil sempat turun dari kendaraannya dan menyalami beberapa PNS serta Masyarakat yang sudah menanti di Pertigaan Bandara Lama. Kemudian bersama iring-iringan lainnya, langsung menuju Masjid Agung Maros untuk melaksanakan Sujud Syukur.

Sujud Syukur sekaligus Doa Bersama itu berlangsung dengan khidmat sekitar pukul 15.15 Wita di Masjid Agung bersama beberapa jamaah yang akan melaksanakan Shalat Ashar, sementara tim dan iring-iringan lainnya sudah bersiap dalam penyambutan di Rumah Jabatan Bupati Maros.

Sejumlah masyarakat Maros menaruh harapan besar atas terpilihnya kembali Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang untuk periodenya yang kedua.

Mantan Jubir Iman, Kartomas berharap HATITA jilid 2 lebih fokus dalam pembangunan sumber daya manusia, terkhusus pembenahan birokrasinya dan pemberian subsidi biaya pendidikan kepada pelajar dan mahasiswa maros.

Legislator Sulsel, Irfan AB menilai, pada periode pertama, Hatita berhasil memimpin Maros dengan prestasi yang luar biasa. Mulai dari menyehatkan keuangan Maros yang Amburadul sampai menghubungkan seluruh wilayah di Maros dengan Jalan Beton. Dirinya Berharap, Semoga pada Periode Kedua ini dapat lebih berprestasi dengan terobosan dan inovasi baru untuk Rakyat Maros. (bsfm news dept)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).