NEWS

Sunday, 21 February 2016

BUPATI MAROS MULAI EVALUASI DAN SUSUN RPJMD MAROS

Setelah dilantik, Bupati Maros HM Hatta Rahman mulai aktif kembali menjalankan roda pemerintahan di Maros, setelah Andi Herry Iskandar menjabat sebagai Penjabat Bupati Maros beberapa bulan terakhir.

Agenda pertama terkait pemerintahan, Hatta Rahman akan mengevaluasi program-program yang telah dan akan dijalankan Pemkab Maros. Serta melakukan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Maros 2016-2021 untuk selanjutnya dibahas bersama DPRD Maros.

Suasana Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan H.A Harmil Mattotorang (17/2/2016) (dok. bsfm/Ibhet)

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Maros, H. AS Chaidir Syam sebagaimana kami kutip dari portal berita maros, minggu kemarin (21/2/2016).

Chaidir mengatakan, Hatta juga masih terlihat sibuk beberapa hari terakhir menerima tamu yang datang menyampaikan ucapan selamat di kediamannya di Maccopa Maros.

Hal lain yang langsung dilakukan Bupati Maros usai dilantik, yakni memerintahkan Kepala Dinas PU Maros, Abdul Salam untuk segera memperbaiki jembatan yang rubuh diterjang air.

Baca : AIR BAH DI HULU SUNGAI ROBOHKAN JEMBATAN DI KECAMATAN CENRANA MAROS

Dinas PU Maros telah melaksanakan Instruksi itu dengan melakukan pengukuran jembatan untuk warga Dusun Lanniti Desa Baji Pa’mai Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros serta jembatan di Dusun Kappang yang sebagian jalannya longsor.

Kepala Desa (Kades) Baji Pamai Kecamatan Cenrana, Ali Akbar mengatakan, pihaknya bersama Dandim 1422 Maros sudah berkoordinasi dengan Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam untuk pembangunan jembatan baru. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).