NEWS

Sunday, 21 February 2016

AKSA MAHMUD BERI PENGHARGAAN LSM BUMI MENTARI DI MAROS

LSM Bumi Mentari yang selama ini dikenal konsen sebagai LSM yang bergerak di bidang Konservasi dan pemerhati lingkungan (Diseminasi HAM & Hukum), mendapatkan penghargaan Bosowa Awards Kategori LSM Tanpa Intervensi, sabtu kemarin (20/2/2016).

Penghargaan diserahkan langsung founder PT. Semen Bosowa, Aksa Mahmud kepada Direktur Eksekutif LSM Bumi Mentari, Andi Ilham Lahiya dalam peringatan hari jadi PT.Semen Bosowa yang ke-43.

Aksa Mahmud dan Ilham Lahiya saat penyerahan Bosowa Awards (20/2/2016) (dok. bsfm/bm)

Dalam rilisnya kepada bsfm, Ilham mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan sebagai LSM yang senantiasa melakukan pengawasan dan pendampingan terkait dampak lingkungan yang di timbulkan akibat aktifitas Pabrik dan penambangan PT. Semen Bosowa di Maros.

Ilham menjelaskan, Penghargaan yang diterimanya akan menjadi motivasi dan dorongan agar selalu memberikan masukan dengan komunikasi yang baik untuk pengelolaan lingkungan dan memperhatikan akibat dari intesitas dampak yang di timbulkan bagi masyarakat yang bermukim di sekitar areal Pabrik.

Aksa Mahmud yang memberikan penghargaan itu menyampaikan bagi LSM Bumi Mentari agar terus berbuat untuk kelestarian lingkungan dan memberi masukan kepada manejemen bosowa dalam pengendalian pengelolaan lingkungan sampai pasca tambang.

Selain memberikan penghargaan, Aksa juga memberikan dana pembinaan sebanyak satu juta rupiah serta bantuan 100 Zak semen untuk LSM Bumi Mentari. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).