NEWS

Sunday, 14 February 2016

3 BPKel ORMAS OI DI MAROS DILANTIK SERENTAK

3 Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Ormas Oi yang berada dibawah naungan Badan Pengurus Kabupaten Maros dilantik secara serentak, sabtu kemarin (13/2/2016) di ruang Sekda, Kantor Bupati Maros.

3 BPKel Oi itu antara lain BPKel Ormas Oi Jendral Tua Kabupaten Maros dipimpin Rusdi Ganing, BPKel Ormas Oi Revolusi Kabupaten Maros dipimpin Sahril dan BPKel Ormas Oi Reformasi dipimpin Dwi Edwin Pramana, dilantik secara bersamaan oleh Ketua Umum Ormas Oi Kabupaten Maros, Ismail Nurdin untuk periode tahun 2016 - 2020.

Suasana Pelantikan 3 BPKel Ormas Oi Maros (dok. bsfm/GuhTip)

Ismail mengatakan, dengan dilantiknya 3 BPKel Ormas Oi ini maka diharapkan semakin melebarkan sayap Ormas Oi dan memantapkan kinerja serta pergerakan roda organisasi yang mengarah pada kegiatan-kegiatan sosial kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai visi misi organisasi.

Acara pelantikan itu, dihadiri dewan pembina dan tokoh pemuda seperti Wawan Mattaliu, Qaimuddin Haq, Hendra Cipta, Tunggal Hayaskoro, Kasat Binmas Polres Maros, AKP Mulyadi, serta Ketua BPW Ormas Oi Provinsi Sulawesi Selatan, Agus Salim dan anggota Ormas Oi yang tersebar di Maros dan Sulawesi selatan. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).