NEWS

Wednesday, 6 January 2016

UPACARA HARI AMAL BHAKTI KEMENAG MAROS DIWARNAI SEJUMLAH PENYERAHAN PIALA DAN PENGHARGAAN

Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-70  tahun 2016 dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Maros di Aula Masjid Al-Markaz Maros, hari minggu kemarin (3/1/2016) sekitar pukul 08.30 Wita.

Upacara berlangsung dengan khidmat meskipun dilaksanakan dalam ruangan sebagaimana berjalan sebagaimana layaknya upacara di lapangan pada umumnya.

Bertindak selaku pembina upacara Bupati Maros yang diwakili oleh Asisten II, Andi Alfian sekaligus membacakan sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin.

Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-70 Tahun 2016 (dok. bsfm/kementrian agama kab. maros)

Momen tahunan untuk memperingati lahirnya Kementrian Agama di Indonesia ini dihadiri Kepala Kantor Kemenag dan para kepala seksi serta seluruh pegawai lingkup Kemenag Maros.

Hadir juga para undangan diantaranya Ketua MUI Maros, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kab. Maros, Perwakilan pengurus masjid dari beberapa kecamatan serta Purna Bakti Kemenag.

Pada momentum HAB ke-70 ini disematkan penghargaan satya lencana kepada 4 pegawai. Juga penyerahan secara simbolis sertifikat tanah wakaf dari Kepala BPN kepada 6 perwakilan pengurus masjid.

Untuk memotiviasi dan memacu semangat kerja pegawai diberikan pula penghargaan atas 10 karyawan yang dianggap berprestasi dengan kriteria tertentu.

Peringatan Hari Amal Bhakti tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1437 Hijriyah.

Dalam acara tersebut dilaksanakan juga pengumuman juara dan penyerahan piala berbagai pertandingan dan lomba yang telah digelar dalam ajang Kemah Rohis yang dilaksanakan 28 sampai 30 Desember 2015 di lapangan Pallantikang Maros, dimana juara umum diraih SMAN 1 Maros. (bsfm news department)

Baca : 
- KEGIATAN KEMAH ROHIS DI MAROS PERTAMA KALI DI SULAWESI

- PENTINGNYA SERTIFIKASI TANAH WAKAF YANG DIBANGUNI MASJID

- HARI AMAL BHAKTI KE-70 DI MAROS DIWARNAI DONOR DARAH DAN SUNATAN MASSAL
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).