NEWS

Thursday, 14 January 2016

UNIT PATROLI BERSEPEDA POLRES MAROS LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Demi meningkatkan eksistensi serta kehadiran anggota kepolisian ditengah masyarakat, aparat Sat Sabhara Polres Maros saat ini mulai aktif melaksanakan patroli bersepeda, selain patroli rutin baik pagi, siang maupun malam hari yang selama ini sudah berjalan dengan baik bersama Aparat Satlantas dan unit lainnya.

Unit Patroli bersepeda ini jumlahnya sekitar 10 personil yang sesuai jadwal patroli beat nya akan secara rutin melaksanakan giat patroli bersepeda, baik di lokasi PTB (tempat wisata kuliner), pasar-pasar dan pada wilayah perkantoran Pemda serta di Kawasan perbankan.

Unit Patroli bersepeda dari Sat Sabhara Polres Maros (dok. bsfm/Pidhumaspolresmaros)

Selain meminimalisir angka kejahatan di wilayah kabupaten Maros, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan juga sebagai sarana anggota untuk berdialog langsung dengan masyarakat serta sebagai wujud revitalisasi giat patroli bersepeda yang akhir-akhir ini sudah jarang dilaksanakan.

Langkah ini juga merupakan penjabaran Program Prioritas Kapolri (P2K)  dan Program Bijak Kapolda Sulselbar terkait 5 MAU yang mana point pertama mengenai petugas harus Mau Turun dilapangan secara langsung. (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).