NEWS

Monday, 11 January 2016

TELKOMSEL ALAMI GANGGAUAN JARINGAN DI MAROS

Pengguna Telkomsel di area sekitar Maros mengeluhkan gangguan jaringan yang membuat mereka tidak bisa menggunakan Kartu Telkomsel nya. Gangguan ini terjadi sekitar pukul 09.00 Wita (11/01/2016) hingga berita ini kami rilis sekitar pukul 12.50 Wita.

ilustrasi 

Beberapa komplain dari pihak Bisnis, dinas dan personal yang senada mengungkapkan hari senin ini banyak hal yang harus dikomunikasikan dan jika mengalami gangguan seperti ini maka urusan pun akan terbengkalai.

Konfirmasi dari pihak Grapari Maros ke BSFM menjelaskan saat ini memang ada perbaikan jaringan di area Mandai sehingga untuk daerah sekitar Maros mengalami gangguan jaringan untuk pelanggan Telkomsel untuk jaringan telpon dan data. Gangguan tersebut akan terjadi maksimal dalam 1x24 jam.

Secara teknis saat ini ada 29 site yang down akibat pengerjaan yang meliputi ruas Maros, Batangase, Mandai, Salodong, Hingga GOR Sudiang.

Manager TDC Maros, Ibrahim sekaligus memohon maaf atas gangguan tersebut kepada pelanggan Telkomsel untuk area maros karena perbaikan tersebut juga dilakukan untuk peningkatan layanan telkomsel kepada pelanggannya. (bsfm news department)

 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).