NEWS

Thursday, 28 January 2016

RATUSAN MAHASISWA YAPIM MAROS TERJUN KE DESA


Yayasan Perguruan Islam Maros (YAPIM) melepas ratusan mahasiswanya untuk mengikuti Kuliah Kerja Lapang Terpadu (KKLT), Kamis (28/01) di Aula Al-Markas Maros. Ratusan mahasiswa ini dilepas langsung Koordinator kopertis Wilayah IX, Hj Andi Niartiningsih.

Dalam sambutannya, Andi Niartiningsih menyampaikan agar para mahasiswa tetap menjaga nama baik institusi dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Andi Niartiningsih juga berpesan, agar mahasiswa mempelajari kearifan lokal sehingga mudah beradaptasi dan melakukan sinergitas dengan masyarakat selama berada di kampung orang.

Mewakili Yayasan Perguruan Islam Maros (YAPIM) Syahrir mengharapkan kegiatan ini mampu memperlihatkan komitmen kampus Yapim dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

Sebanyak, 358 mahasiswa akan ditempatkan di 30 desa di Enam kecamatan di Kabupaten Maros, mereka merupakan mahasiswa tingkat akhir di Tiga pergurauan tinggi  Yapim yakni, Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP), Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER). (bsfm news department)
 
Copyright © 2014 107,3 Maros FM, Spirit Butta Salewangang. Designed by Radio Butta Salewangang (BS FM).